refresh otak

Posted: October 18, 2010 in Uncategorized

capek rada bad mood pas siang n sore

mana NF pas pelajaran b.indonesia pengen buru2 pulang

yah tpi pas solat gw mikir

apa gw kurang ikhlas dalam menjalani semua ini ?

sehingga yang ada cuma kecapean

dan gw pikir

ini masalah yang sepele, hanya soal sekolah,pelajaran,atau ***** yang gw ngga siap

Gw mungkin kurang ikhlas saat itu

dan gw menyadari, seharusnya gw inget inget lagi tujuan gw tuh sbenernya apa ..

 

Tujuan yg selalu lu inget pasti bisa bikin motivasi

 

inget motto lu,

hidup untuk mencari ridho Allah

stay enjoy lah 😀

 

Leave a Reply

